Dengan penuh syukur kepada Tuhan disertai kegembiraan yang besar, kami menyambut peluncuran website resmi Seminari Menengah St. Yohanes Berkhmans Todabelu Mataloko ini. Dengan website ini seminari kita mempunyai rumah virtual yang setiap waktu dapat dikunjungi. Tentu saja, selain dapat membangkitkan kenangan masa lalu, kita pun dapat saling bersilaturahmi, dan dapat mengikuti perkembangan terkini yang terjadi di rumah kita dan dapat berinteraksi.

Peluncuran website resmi seminari kita adalah bagian dari gerakan bersama menuju satu abad seminari yang akan berlangsung pada tahun 2029 nanti. Bersamaan dengan itu, ada banyak hal yang telah, sedang dan akan kita lakukan bersama sebagai gerakan bersama itu. Harapan kita, momen 100 tahun itu menjadi tonggak baru bagi eksistensi seminari kita ke depan.

Semoga website ini dapat menyatukan hati dan derap langkah kita membantu lembaga ini agar semakin bermutu dalam menyiapkan para calon imam yang kokoh beriman dan tanggap zaman. Semoga melalui kolaborasi kita lembaga ini benar-benar berperan sebagai lembaga kader yang sungguh melayani gereja dan bangsa.

Akhirnya, mari kita manfaatkan rumah virtual ini sebagai ajang silaturahmi, media informasi dan dialog yang menumbuh-kembangkan. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberkati kita.

Hormat kami,

Rm. Gabriel Idrus, Pr

Praeses Seminari